Hasil Pengamatan BMKG Rilis Kota dengan Cuaca Super HOT Bulan Mei 2024, Begini Cara atau TIPS Mengatasi Cuaca Panas Ekstrem di Indonesia

Hasil Pengamatan BMKG Rilis Kota dengan Cuaca Super HOT Bulan Mei 2024, Begini Cara atau TIPS Mengatasi Cuaca Panas Ekstrem di Indonesia

tips atasi cuaca panas-Olichel/pixabay-

Hasil Pengamatan BMKG Rilis Kota dengan Cuaca Super HOT Bulan Mei 2024, Begini Cara atau TIPS Mengatasi Cuaca Panas Ekstrem di Indonesia.

Inilah Kota-Kota di Indonesia yang Mengalami Puncak Suhu Panas di Mei 2024, Apakah Kota Anda Masuk Daftar?


Lewati Cuaca Ekstrem? Berikut Daftar Lengkap Kota di Indonesia dengan Suhu Terpanas di Bulan Mei 2024, Akan Berakhir Sampai Kapan?

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) baru saja merilis daftar kota-kota di Indonesia yang mengalami cuaca terpanas pada Mei 2024.

Pengumuman ini didasarkan pada pengamatan yang dilakukan di 20 stasiun BMKG yang tersebar di berbagai kota selama 24 jam terakhir.



×

Baca juga: GEGER Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Diah Agustin Mahasiswi UM Usai 2 Tahun Kasus Tak Terdeteksi, Tersangka Cucu Pemilik Kos hingga Fakta Saksi Palsu

Baca juga: Siapa Zhezhou Meigui? Simak Profil dan Biodata Mantan Fat Cat Sebelum Tan Zhu yang Saat Ini Viral, Sudah Relakan Punya Pacar Baru

Berdasarkan hasil pengamatan tersebut, tercatat ada 15 kota di Indonesia yang mencapai suhu tertinggi pada periode 12 - 13 Mei 2024.

Cuaca yang panas di berbagai kota ini tentu berdampak signifikan terhadap aktivitas sehari-hari masyarakat.

Tingginya suhu udara dapat menyebabkan dehidrasi, kelelahan, bahkan masalah kesehatan lainnya bagi mereka yang tidak mengambil langkah pencegahan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya