Vietjet Air Gelar Roadshow di Jakarta, Kenalkan Rute Baru Jakarta-Ho Chi Minh City

Vietjet Air Gelar Roadshow di Jakarta, Kenalkan Rute Baru Jakarta-Ho Chi Minh City

Singkatan OECD Adalah? Termasuk Indonesia? Berikut 36 Negara yang Masuk Anggota Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi --

Maskapai penerbangan era baru dari Vietnam, Vietjet Air, menggelar kegiatan parade roadshow di beberapa area terkenal di Jakarta pada hari Minggu lalu. Acara ini berhasil mengundang banyak masyarakat untuk berpartisipasi dan menjadi kesempatan yang baik bagi Vietjet untuk mengumumkan layanan penerbangan langsung terbaru mereka yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City. Rute ini menandakan komitmen Vietjet untuk menyediakan lebih banyak pilihan konektivitas bagi para wisatawan Indonesia ke Vietnam dan destinasi lainnya.

Kemeriahan roadshow Vietjet dimulai di acara Car Free Day Jakarta, dengan penampilan tarian dan parade meriah menuju Sarinah, Monas, dan Dukuh Atas. Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan tari dari Jakarta Carnival Dancer dan pembagian es krim gratis untuk para penonton, serta hadirnya maskot Vietjet menggemaskan yang bernama Amy.

Vietjet juga menyelenggarakan parade mobil yang dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta menuju beberapa landmark terkenal di Jakarta. Vietjet Vice President, Nguyen Thanh Son, mengatakan: "Kami sangat antusias untuk menggelar kegiatan roadshow di Jakarta.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mengenalkan Vietjet sebagai maskapai dinamis dan enerjik dari Vietnam kepada masyarakat Indonesia secara lebih dekat serta mempromosikan layanan penerbangan terbaru kami yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City. Rute baru ini akan menawarkan pilihan perjalanan dengan harga terjangkau dan nyaman bagi orang-orang yang ingin bepergian antara Indonesia dan Vietnam.”

“Melalui kegiatan roadshow ini, kami berharap dapat membawa lebih banyak kegembiraan kepada masyarakat di Jakarta dan meningkatkan minat mereka untuk berwisata ke negara Vietnam. Kami tidak sabar untuk menyambut para wisatawan dan menawarkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan antara kedua kota ini,” tambah Thanh Son.

Untuk merayakan peluncuran layanan baru ke Jakarta, Vietjet menawarkan promosi menarik untuk rute Jakarta-Ho Chi Minh City, Bali-Ho Chi Minh City/Hanoi. Penumpang kini dapat menikmati tarif dasar mulai dari harga Rp0 atau sekitar Rp900.000 sekali jalan termasuk pajak dan biaya tambahan (pilih "Cari harga terendah" saat melakukan pemesanan).

Tiket promo bisa Anda dapatkan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga akhir tahun. Waktu penerbangan untuk tiket promo berlaku mulai 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak berlaku pada hari libur nasional).

Bersiaplah untuk petualangan yang tidak terlupakan! Tandai kalender Anda pada tanggal 5 Agustus karena Vietjet meluncurkan penerbangan pertama yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City. Rute baru ini menawarkan perjalanan yang berkesan dan terjangkau antara dua kota dengan 7 jadwal penerbangan setiap minggunya.

Selain itu, maskapai ini dengan bangga menawarkan berbagai pilihan penerbangan lanjutan melalui Ho Chi Minh City dan Hanoi, memberikan peluang bagi wisatawan untuk mengunjungi kota-kota lain di Vietnam atau destinasi favorit luar negeri, seperti kota New Delhi, Mumbai, Tokyo, Seoul, Busan, Taipei , Hongkong, dan masih banyak lagi.

Vietjet saat ini mengoperasikan tiga penerbangan harian antara Bali dan Ho Chi Minh City, serta satu penerbangan harian antara Bali dan Hanoi, dan akan meningkatkan frekuensinya mulai pertengahan Agustus.

Dengan peningkatan jumlah penerbangan dan peluncuran rute baru Jakarta - Ho Chi Minh City, Vietjet akan mengoperasikan 84 penerbangan per minggu antara Indonesia dan Vietnam mulai 12 Agustus.

Penambahan jadwal penerbangan ini memberikan lebih banyak pilihan bagi para wisatawan Indonesia untuk menjelajahi keindahan alam Vietnam yang menakjubkan, budaya yang kaya, dan mencicipi masakan lezatnya.

Rute langsung ini menjanjikan pilihan perjalanan yang nyaman dan lancar baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan, yang lebih memperkuat hubungan antara kedua negara.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya