Kapan Reset Battle Royale Rank S38 di FF dan Free Fire MAX? Serta Update RANK Baru

Kapan Reset Battle Royale Rank S38 di FF dan Free Fire MAX? Serta Update RANK Baru

Eksklusif! Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis di Rewardff2024.com Pakai Kode Redeem FREE FIRE Terbaru Har Ini Rabu 15 Mei 2024, Cek Cara dan Tutorialnya--

Kapan Reset Battle Royale Rank S38 di FF dan Free Fire MAX? Serta Update RANK Baru.

Pertanyaan kapan reset Battle Royale Rank S37 di Free Fire (FF) dan Free Fire MAX (FF MAX) kerap mengemuka di kalangan pemain. Update untuk musim baru, S38, dijanjikan akan menambahkan rank baru serta beberapa perubahan signifikan di Battle Royale Rank.


Sejauh mana Anda telah meniti perjalanan push rank dalam Battle Royale Rank di FF atau Free Fire MAX? Meskipun masih ada kesempatan untuk menaikkan peringkat sebelum reset, namun jangan abaikan fakta bahwa update untuk musim baru sudah semakin dekat.

Baca juga: Kapan Tanggal Merah Lagi? Apakah Tanggal 1 dan 2 Mei 2024 Tanggal Merah Hari Libur Nasional, Simak Infonya Disini

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Simak Link Tiket Fanmeeting BABYMONSTER di Jakarta 2024 Lengkap dengan Harganya



×

Baca juga: Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Sudah Dimulai, Cek Info Lengkap Harga Tiket, Cara Beli dan Jadwalnya

Baca juga: Sulawesi Tenggara Terpecah Belah? Daerah-daerah Ini Merencanakan Keluar dari Provinsi SULTENG Bikin Wilayah Mandiri, Termasuk yang Mana?

Mode Rank tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan di Free Fire dan Free Fire MAX; bagi sebagian gamer yang ingin bersaing secara kompetitif, mode ini menjadi pilihan utama.

Dalam mode Battle Royale Ranked, pemain dapat berusaha untuk meningkatkan peringkat, berhadapan dengan lawan-lawan yang sepadan, serta meningkatkan kemampuan bermain karena sering kali bertemu dengan lawan-lawan yang lebih mahir.

Namun, tunggu sebentar, sampai kapan Battle Royale Rank S37 ini akan berlangsung? Apakah Anda telah berhasil mencapai peringkat tertinggi yang Anda incar dalam musim ini?

Bicara tentang Battle Royale Ranked Season, S37 ini akan berakhir dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Battle Royale Rank S38 akan resmi dimulai 2023. Namun, update untuk musim baru ini tidak hanya sekadar pergantian musim biasa.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya