Game MotoGP 2017 Bakal Diluncurkan Pada Bulan Juni Mendatang

0

Bagi anda pecinta video game bertemakan balapan terutama game MotoGP, bersiaplah untuk segera menikmati update terbaru dari permainan tersebut. Rencananya, pihak Milestone selaku pembuat video game tersebut akan melaunching produknya pada bulan Juni mendatang.

MotoGP™ 2017 menjadi nama dari game tersebut dan bakal diperuntukkan untuk platform PS4, PS4™ Pro, XBOX One®, serta perangkat Windows PC/STEAM™. Banyak peningkatan yang terdapat pada video game kali ini setelah dilakukan update.

Diantaranya sensasi berkendara diatas motor MotoGP yang terasa lebih nyata berkat upgrade frame 60 FPS, sirkuit-sirkuit baru yang menakjubkan seperti Red Bull Ring di Austria, bahkan para pemain juga bisa terlibat dengan transfer pembalap layaknya Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati ataupun Maverick Vinales ke Movistar Yamaha.

Game MotoGP 2017

Ada beberapa mode yang dihadirkan dalam video game ini yakni Mode Online dimana para pemain bisa menantang pemain lainnya diluar sana, Career Mode serta pemain kali ini bisa mencoba menjadi pembalap rookie dalam kompetisi Red Bull.

Matteo Pezzotti selaku Kepala Desaigner Milestone menjelaskan game MotoGP 2017 hadir sebagai jawaban dari para fans video game tersebut yang menginginkan beberapa perbaikan dari seri sebelumnya.

“Kami bekerja sangat keras demi mewujudkan video game MotoGP 2017 bukan hanya permainan musiman saja, namun permainan menyenangkan dan dipenuhi inovasi-inovasi dari para fans yang menginginkan peningkatan selama bertahun-tahun.”

“Kami menghadirkan beberapa mode permainan yang pastinya memberikan ketegangan bagi para pemain. Saya tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak, tetapi saya dapat meyakinkan anda bahwa akan ada hal-hal besar dalam beberapa bulan kedepan.” papar Matteo.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.