Valentino Rossi Telah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

0

Pada jam 17:30 Jumat (26/05), Valentino Rossi telah diizinkan pulang setelah menjalan perawatan lebih kurang selama 24 jam di rumah sakit Ospedale Infermi, Rimini seperti yang dilansir oleh situs Yamaha MotoGP.

Rasa sakit pada bagian dada dan perut yang dirasakan setelah mendapatkan kecelakaan sehari sebelumnya kini telah jauh berkurang. Dampak dari memar kecil di bagian liver serta ginjal tidak lagi memunculkan komplikasi lebih lanjut.

Namun untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri, Valentino Rossi akan terus mendapatkan obat hingga 12 jam kedepan. Meskipun telah diizinkan pulang, namun Rossi akan terus menjalani tes diagnosis rutin hingga kondisinya benar-benar pulih.

Tentunya ini kabar gembira bagi para pendukung peraih sembilan kali juara dunia tersebut. Dengan demikian, Valentino Rossi bisa dipastikan akan mengaspal pada balapan di sirkuit Mugello pada Minggu 4 Juni nanti membela timnya Yamaha.

 

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.