Valentino Rossi Prediksi Akan Ada Delapan Nama Pemenang Di MotoGP Musim 2017

0

Pembalap tim Movistar Yamaha menjelaskan bahwa kemungkinan akan muncul delapan nama pemenang berbeda di musim balap 2017 nanti. Hal tersebut merujuk kepada tingkat persaingan tinggi yang ditunjukkan oleh para pembalap, sehingga potensi pembalap untuk meraih kemenangan masih akan merata.

The Doctor sendiri berharap mampu meningkatkan performanya dalam balapan nanti, karena ia dan timnya dihadapkan pada beberapa masalah yang sulit selama sesi tes pramusim digelar.

“Seperti biasa tingkat persaingan sangat tinggi seperti musim lalu. Mungkin akan ada tujuh hingga delapan nama pemenang berbeda yang bisa bertarung dalam kejuaraan. Ini bagus dan kami harus mencoba untuk tetap dalam kelompok tersebut.” ungkap Valentino Rossi dalam sesi Press Conference.

“Bagi saya semua pembalap yang hadir disini seperti Marquez, Lorenzo, Vinalez, Crutchlow, dan Iannone ditambah juga dengan Dovizioso bisa menang dalam kondisi balapan yang normal. Namun kesempatan itu tetap juga terbuka untuk siapapun. Dan Dani, dia juga bisa karena pada tes pramusim dia dalam kondisi yang oke.”

Rossi pun juga terkesan dengan kinerja yang dilakukan oleh rekan satu timnya Maverick Vinales, dimana dalam tes pengujian mampu tampil dominan. Kontras dengan hasil yang diraih oleh pemilik sembilan gelar juara dunia tersebut.

“Maverick mampu melakukan hal yang hebat. Dia tercepat disemua lintasan tes pramusim, tidak hanya kecepatan tunggal namun dalam kecepatan balap dia juga akan semakin kuat.” pungkas pembalap nomor 46 tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.