Usai Tes Sepang, Repsol Honda Luncurkan RC213V di Indonesia

0

Untuk ketiga kalinya tim Repsol Honda kembali menyambangi Indonesia dalam rangka launching sepeda motor yang akan digunakan dalam kompetisi balap MotoGP 2017. Acara tersebut juga bebarengan dengan peluncuran produk sepeda motor terbaru keluaran PT. Astra Honda Motor.

Bertempat di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat, duo pembalap Repsol yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa didaulat untuk membuka selubung penutup motor RC213 versi 2017.

Sekilas memang livery kuda besi Honda tersebut masih sama dengan musim sebelumnya dimana warna orange, merah, dan putih masih mendominasi. Perbedaan mencolok jelas terletak pada bentuk knalpot yang lebih panjang pada bagian samping.

Di dalam presentasi tersebut, Marc Marquez serta Dani Pedrosa yang juga didampingi oleh Manajer Marketing tim Repsol Honda yakni Livio Suppo mencoba untuk memaparkan bagaimana hasil tes ujicoba yang telah usai diselenggarakan kemarin di Sepang Malaysia.

Menurut mereka, secara keseluruhan hasil tes berjalan dengan positif meski ada beberapa kendala. Duo Honda tersebut juga mewaspadai aksi dari pembalap Yamaha Movistar, Maverick Vinales yang tampil impresif dengan menjadi tercepat.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.