Uji Coba Jerez : Menggunakan Mesin Terbaru, Jack Miller Raih Hasil Positif

0

Pembalap MotoGP dari tim Marc VDS Jack Miller merasa puas dengan kinerja mesin versi terbaru milik Honda yang di ujicobakan di Jerez hari Rabu kemarin. Tim Repsol Honda harus ditinggal kedua pembalap intinya namun mereka tampaknya tidak terlalu khawatir mengingat masih memiliki Hiroshi Aoyama serta Jack Miller.

Khusus untuk nama terakhir, Honda memberikannya mesin versi terbaru Big – Bang untuk diujicobakan. Rider berkebangsaan Australia tersebut selanjutnya sukses menjalani sesi tes dan berada di urutan kesembilan, terpaut 0,726 detik dari rider Ducati Avintia yakni Hector Barbera.

“Kami hanya memiliki mesin baru di sini. Saya hanya memberi mereka umpan balik dengan apa yang sudah kulakukan. Aku cukup senang dengan bagaimana mesin tersebut bekerja. Halus serta nyaman saat dikendarai. Ini merupakan hari yang cukup baik untuk motor”, Ungkap Miller dilansir dari Crash.

“Itu lap tercepat saya di sini, jadi saya bisa bahagia dengan itu. Tapi tentu saja kita perlu menemukan sedikit lebih. Ducati biasanya bekerja dengan sangat baik di sini di musim dingin, sedangkan kita tidak bisa benar-benar mendapatkan yang terbaik di musim jeda ini.”

“Kami merasa cukup baik dengan motor hari ini. Kami harus bekerja sedikit lebih dengan gearbox dan hal-hal seperti itu. Jadi kita akan tetap tinggal dan keluar lagi besok serta melihat apa yang bisa kita raih.” Tegas pembalap berjuluk Jackass tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.