Tito Rabat Sebut Dua Nama Yang Akan Menjadi Pesaing Terkuat Pada Musim 2017 Nanti

0

Pembalap dari tim Estrella Galicia Marc VDS MotoGP yaitu Tito Rabat, ikut angkat bicara mengenai persaingan di musim depan. Menurutnya, balapan di musim ini akan berjalan dengan ketat dan sulit untuk diprediksi.

Tito sendiri harus absen dalam tes ujicoba Australia kemarin akibat cidera yang ia dapatkan di Malaysia. Meski tidak mengikuti sesi ujicoba bukan berarti ia hanya berdiam diri saja. Tito pun aktif mengikuti perkembangan ujicoba tim MotoGP. Jika melihat hasil ujicoba kemarin, pembalap asal Spanyol tersebut menyebut hanya dua nama yakni Maverick Vinales serta Marc Marquez.

“Ini akan menjadi tahun yang sangat kompetitif serta sangat sulit untuk ditebak hasil akhirnya. Saya harap persaingan seperti musim lalu dengan munculnya berbagai pemenang serta penuh dengan kejutan. Tentu saja kami juga berharap mampu menjadi bagian dari kejutan tersebut.” ujar Tito dilansir dari tuttomotoriweb.

“Saya yakin Maverick mampu menunjukkan yang terbaik bersama tim Yamaha. Hal tersebut sudah kita lihat saat tes pramusim kemarin.” sambungnya.

“Namun saya juga berharap Marquez masih terlibat dalam persaingan musim depan, dia jelas tidak ingin gagal. Dia juga merupakan pembalap yang luar biasa dan sangat cepat, bahkan dengan keadaan motor tidak 100% dia mampu menjadi pemenang.” terang pembalap berusia 27 tahun tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.