Tito Rabat Mengaku Puas Dengan Pencapaiannya Di Awal Kompetisi Musim Ini

0

Sejauh ini penampilan yang ditunjukkan oleh pembalap Estrella Galicia Marc VDS MotoGP, Tito Rabat lebih bagus bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Mantan juara dunia kelas Moto2 tersebut secara konstan berhasil membawa pulang poin dalam tiga perlombaan yakni Qatar, Argentina, dan Amerika.

Berkat pencapaian konsistennya tersebut, Tito kini berada di posisi ke-18 dengan mengemas 8 angka. Pembalap yang kini berbagi garasi dengan Jack Miller itupun mengaku cukup puas dengan progres positifnya di kompetisi musim ini. Tito pun berharap bisa meneruskan tren terbaiknya tersebut di balapan putaran keempat yang akan bertempat di sirkuit Jerez, Spanyol.

“Saya sangat senang dan cukup puas dengan apa yang telah kita capai di awal musim ini. Saya mulai sedikit mengerti beberapa hal dimana ada saatnya kita lebih lambat diawal dan mulai menyerang di akhir perlombaan.” ucap Tito Rabat seperti dilansir dari situs resmi motogp.com

“Dengan kondisi seperti itu membuat saya bisa meraih hasil yang diinginkan. Itu benar-benar memotivasi saya untuk lebih percaya diri. Tiga kali mencetak angka dalam tiga pertandingan adalah awal yang baik untuk mengarungi kompetisi ini. Kita akan kembali mencoba memacu motor Honda pada balapan selanjutnya di Jerez dan di depan para pendukung.” papar pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.