Tim Pramac Ducati Akhirnya Merampungkan Line Up Musim 2017

0

Sebagai salah satu tim satelit Ducati, Octo Pramac menjadi yang pertama merampungkan line up MotoGP untuk musim depan mendahului Avintia dan Aspar. Manager Pramac Ducati, Fransesco Guidotti telah menyampaikan secara resmi bahwa pembalap mereka saat ini (Scott Redding dan Danilo Petrucci) akan melanjutkan kontrak hingga musim 2017 mendatang.

Manager tim satelit Ducati tersebut berjanji akan berupaya mendatangkan motor baru bagi keduanya. Pasalnya baik Redding maupun Petrucci masih menggunakan motor GP15 yang digunakan sejak musim lalu.

Dengan masuknya Lorenzo ke Ducati mulai musim depan disertai dengan adanya Stoner sebagai test rider pabrikan Ducati, Bos Pramac tersebut yakin jika pabrikan mampu mengembangkan motor yang lebih baik di musim depan. “Semuanya tergantung startegi dan kebijakan pabrikan. Jika motornya siap pakai pada waktunya maka tentu akan ada motor baru bagi kami”, ujar Guidotti.

Meski belum ada pengembangan mesin yang memadai namun Petrucci dan Redding tetap memilih aman dan melanjutkan kontrak bersama tim satelit Ducati tersebut. Keduanya optimis bahwa di musim 2017 nanti Pramac mampu mendatangkan perkembangan yang jauh lebih baik.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.