Tim Forward Racing Moto2 Umumkan Pembalap Serta Sponsor Mereka Untuk Musim 2017

0

Tim balap dari kelas Moto2 yakni Forward Racing Team baru saja meluncurkan formasi pembalap mereka serta sponsor yang akan digunakan dalam kompetisi Moto2 musim 2017 mendatang. Amunisi tim tersebut masih seperti musim lalu dimana Lorenzo Baldassari serta Luca Marini dipercaya kembali untuk bertarung dengan para kompetitor lainnya.

Lorenzo Baldassari mengaku siap menjadi penantang gelar dalam kelas Moto2, bersaing dengan rekan satu timnya sendiri yaitu Luca Marini yang juga memiliki tekad untuk tampil lebih konsisten. Kedua pembalap tersebut juga merupakan anak didik dari akademi VR46.

“Saya menggunakan waktu libur balap untuk mengisi ulang kembali baterai pada diri saya dan sedikit melakukan persiapan lainnya. Pada akhir tahun lalu saya menjalani operasi bahu dan sekarang sudah memasuki masa pemulihan. Tahun ini saya berharap mampu memberikan yang terbaik dan memperjuangkan gelar.” ujar Baldassari yang menjadi pemenang Gp Misano.

“Persiapan untuk musim 2017 nanti hampir mirip dengan musim lalu. Sekarang aku memiliki satu tahun pengalaman dan mulai mengerti mana yang harus aku tingkatkan. Tahun ini aku ingin kemajuan lebih bila dibandingkan musim lalu, dengan target masuk 10 besar klasemen.” papar Luca Marini, adik dari pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Senada dengan pernyataan kedua pembalapnya, Giovanni Cuzari selaku pemilik tim turut mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar–besarnya kepada VR46 Akademi yang telah memberikan kepercayaan.

“Itu jelas, tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan musim depan. Hari ini saya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua sponsor terutama Alessio Salucci serta Valentino Rossi yang telah mempercayakan tim kami untuk masuk kedalam kompetisi Moto2.” serunya.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.