Tim Federal Oil Gresini Moto2 Luncurkan Sepeda Motor Musim 2017

0

Mantan penantang gelar musim lalu di kelas Moto3 yakni Jorge Navarro ikut meluncurkan sepeda motor yang akan digunakannya nanti dalam kompetisi Moto2 musim depan. Bertempat di kota Faenza Italia, Jorge beserta tim membuka selimut yang menutupi badan motor tim Federal Oil Gresini.

Pembalap asal Spanyol yang meraih predikat Rookie Of The Year pada debutnya di musim 2014 lalu menegaskan siap belajar dan beradaptasi bersama tim barunya di kelas Moto2 tersebut.

“Ini adalah momen yang sangat istimewa dalam karir saya. Bersama tim baru, saya akan memulai petualangan yang paling menantang di kelas Moto2. Proyek bersama tim Gresini sangatlah solid dan ambisius.” ungkap Jorge melalui laman resmi MotoGP.

“Saya sebenarnya memiliki kesempatan untuk melakukan tes bersama mereka, namun urung dilakukan karena masalah fisik. Sekarang saya lebih siap dan lebih kuat setelah melalui libur musim dingin. Saya siap belajar dan beradaptasi dengan cara terbaik. Mereka percaya saya mampu melakukannya dengan baik.” Ini adalah tim yang besar dan juga sepeda motor yang hebat !.” papar Jorge.

Dukungan pun juga langsung diberikan oleh Manajer tim Federal Oil Gresini yakni Fausto Gresini. Pria Italia tersebut optimis proyek kerjasamanya bersama Jorge Navarro akan membuahkan hasil yang positif.

“Proyek kami dalam kejuaraan Moto2 dengan perusahaan minyak pelumas Federal merupakan proyek yang sangat ambisius.” ujar Fausto.

“Bersama Jorge Navarro, salah satu pembalap dengan bakat besar dalam dirinya kami yakin akan meraih hasil yang positif di musim depan. Dia menjadi penantang gelar di kelas Moto3 namun sayangnya beberapa cidera harus menghambat potensinya. Jorge memiliki keinginan yang kuat bulan November lalu meskipun berada dalam fisik yang tidak memungkinkan” imbuhnya.

“Tentu saja kami tahu dia akan menjadi rookie di kelas Moto2 dan oleh sebab itu tidak ada tekanan yang diberikan kepadanya terutama masalah gelar juara dunia. Namun saya pikir kami mampu tumbuh bersama dengan cepat  dengannya dan memperjuangkan hasil.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.