Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Perkenalkan Susunan Pembalap Musim 2017

0

Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS siap menyambut musim balap MotoGP 2017 mereka dengan mengumumkan susunan pembalap di kelas MotoGP, Moto2, serta Moto3. Dengan mengambil tempat di madrid, para pembalap di masing-masing kelas mulai membuka selimut yang menutupi badan motor.

Acara dimulai dari presentasi Emilio Alzamora yang memperkenalkan tim untuk kejuaraan junior, dilanjutkan pengenalan pembalap di kelas Moto3 yakni Enea Bastianini dan Aron Canet. Sementara itu untuk kelas Moto2 sendiri tim tersebut akan mengandalkan jasa dari Alex Marquez serta Franco Morbidelli. Dan terkahir kelas utama MotoGP, duet Jack Miller serta Tito Rabat masih dipercaya untuk mengisi lineup tim tersebut.

Marc VDS Honda

Seperti dilaporkan oleh official MotoGP, Team Principal yakni Michael Bartholemy optimis dengan raihan timnya di musim depan. Didukung oleh beberapa orang ahli di bidangnya dan juga pembalap berbakat, ia yakin mampu menjadi tim terbaik di musim depan.

“Pada saat ini kami telah memiliki lebih dari 50 orang ahli yang bekerja untuk tim MotoGP dan Moto2 dengan 10 kebangsaan berbeda. Sangat penting untuk mengandalkan mereka bekerja, para profesional dan pembalap terbaik di paddock kami. Kami memiliki tim yang besar dan bangga akan hal tersebut.” ucap Michael ketika memberikan presentasi.

“Tahun lalu kami mencapai mimpi serta target yang telah mengubah tim dengan menjadi pemenang di kelas MotoGP melalui pembalap kami Jack. Target tersebut hanya lima tahun saja setelah kami memulai proyek tersebut. Itu adalah hal yang luar biasa mengingat kami adalah tim independen.” pungkasnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di GoMotoGP, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.