“The Story of a Dream”, Komik Tentang Perjalanan Hidup Seorang Marquez

0

Baru baru ini Marc Marquez merilis sebuah komik tentang perjalanan hidup dan karirnya dalam dunia Balap hingga meraih gelar juara dunia MotoGP. Sebuah perjalanan hidup inspiratif yang akan memberikan inspirasi bagi banyak kalangan tanpa mengenal batas usia, itulah esensi dari komik hidup The Baby Alien yang termuat dalam “The Story of a Dream”.

Dalam bahasa Spanyol komik tersebut berjudul La Historia De Un Sueno atau kisah tentang Impian seorang Marc Marquez. Memang sejak kecil mantan juara dunia MotoGP dua kali berturut-turut ini telah termotivasi untuk menjadi seorang pembalap.

Bahkan sejak berusia 5 tahun talenta membalapnya sudah tumbuh. Paling tidak itulah bakat yang dilihat sendiri oleh sang Ayah, Julia Marquez yang memiliki kontribusi tersendiri atas prestasi Marquez dalam dunia balap.

“Komik ini lebih banyak berfokus pada kehidupan masa kecil ku sebab itu adalah saat dimana impian terbentuk. Apa yang bisa kita raih hingga kini adalah dampak dari keputusan ketika dimasa itu. Terima kasih tentunya untuk keluargaku, karena merekalah aku bisa meraih impian ini. Semoga komik ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi siapapun di luar sana”, ujar Marquez dikutip dari MotoGP.com

“Ada sekitar empat atau lima momen yang menggambarkan perjalanan hidup dan karirku tertuang dalam komik tersebut. Tentu bukan hanya momen yang telah diketahui banyak orang saat ini. Ada juga cerita tentang masa kecilku, sesuatu yang mungkin belum diketahui banyak orang”, tambah Marquez ditengah-tengah acara launching komik bertajuk inspirasi tersebut.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.