Tepikan Tegtimoni, HRC Gandeng SC-Project Selama Dua Musim

0

Honda Racing Corporate mengumumkan secara terbuka kerjasama dengan produsen knalpot SC-Project dengan durasi 2 musim. Keputusan tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak lantaran selama ini pihak HRC selalu setia berkolaborasi bersama Tegtimoni.

Rencananya, SC-Project sendiri akan didaulat menjadi technical sponsor untuk knalpot system Honda MotoGP dan juga akan terpampang logo pada motor Marc Marquez serta Dani Pedrosa di musim MotoGP 2017 dan 2018.

SC-Project adalah produsen knalpot asal Italia dan berbasis di kota Milan dengan jaringan distribusi global. Pengalaman mereka tidak bisa dianggap sebelah mata di dalam dunia balap. Contoh nyata adalah kerjasama antara SC-Project dengan pembalap rookie MotoGP Johan Zarco yang sukses mengantarkan pembalap Perancis tersebut menjuarai kelas Moto2 sebanyak 2 musim berturut–turut.

Di musim lalu, Mereka juga telah menyuplai knalpot untuk tim satelit Honda yakni Estrella Galicia 0,0 Marc VDS dengan pembalapnya Jack Miller serta Titto Rabat.

“Kami dengan bangga menyambut kerjasama SC-Project sebagai sponsor resmi untuk knalpot (exhaust) pada RC213V. Pengalaman mereka di dunia balap tidak bisa dipandang sebelah mata dan terbukti sukses dalam kerjasama dan prestasi balapnya.” ucap Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.