Tawaran Berdatangan Bisa Bikin Cal Crutchlow Hengkang dari LCR Honda Musim Depan

0

Setelah sebelumnya diberitakan, Cal Crutchlow menjadi prioritas utama tim LCR Honda untuk dipertahankan hingga musim depan, namun jawaban menohok justru terlontar dari Crutchlow sendiri. Pembalap asal Inggris tersebut belum menerima pembicaraan lebih lanjut dengan timnya terkait masa kontraknya.

Bahkan Crutchlow mengatakan jika tim yang pernah mengantarkannya menjadi rider satelit terbaik di musim lalu tersebut bukan merupakan pilihannya kembali. Disebut-sebut kontrak ataupun tawaran dari tim lain telah mampir kepada pemenang GP Ceko dan Australia musim 2016 tersebut.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya akan menetap di tim LCR Honda untuk musim depan, namun sampai detik ini mereka belum menawarkan kontrak apapun kepada saya.” kata Cal Crutchlow.

“Saat ini banyak pembalap lain yang tidak bekerja dengan baik di tim mereka, dan saya telah mendapatkan beberapa penawaran menarik dari tim tersebut. Saya sudah membaca tawaran tersebut dan juga sudah mengerti bagaimana dengan kondisi pembalap tersebut jika seandainya saya menerima penawaran.”

Kendati demikian, Crutchlow tetap menghargai kerjasama antara dirinya dengan tim LCR. Ayah satu anak tersebut menyebut meski bekerja dengan tim satelit, namun Honda tetap memberikan perhatian penuh kepada dirinya.

“Tetapi untuk saat ini saya merasa hebat, sangat baik disini. Meski hanya sebuah tim satelit, namun kinerja mereka sangatlah bagus. Selain itu Honda juga terus membantu dan memberikan dukungan kepada saya dan tim, terutama di musim lalu dan musim ini.” papar pemilik podium ketiga GP Argentina tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.