Tampil Dominan Pada Hari Ketiga, Vinales Sangat Puas Dengan Kinerja Yamaha

0

Movistar Yamaha patut berbangga karena telah berhasil menggaet rider potensial seperti Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol itu pun sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan menjadi yang tercepat di akhir sesi ujicoba MotoGP Philip Island yang baru saja usai digelar.

Hanya rider Repsol Honda yakni Marc Marquez yang berhasil menempel pembalap Yamaha tersebut. Keduanya mampu mencatatkan waktu di sekitar 1 menit 28 detik. Sebelumnya Vinales juga telah menjadi yang tercepat di Valencia dan berlanjut di Sepang dua minggu lalu.

Seperti dilaporkan oleh official MotoGP, Vinales merasa cukup puas dengan apa yang telah ia raih bersama timnya. Ia pun menambahkan bahwa masih banyak kekurangan serta potensi YZR M1 yang perlu digali lebih lanjut.

Pembalap berjuluk Top Gun tersebut juga belum memutuskan apakah fairing yang pernah diperkenalkan oleh timnya akan diujicobakan kembali mengingat hari ini Yamaha tidak menggunakan fairing tersebut. Masih ada satu tes ujicoba lagi yang akan digelar di sirkuit Losail Qatar. Jelas Maverick Vinales akan kembali menjadi mimpi buruk bagi para kompetitornya.

“Ini adalah tes yang positif, semuanya berjalan dengan lancar. Kami datang ke Australia mencoba banyak item dan telah meraih kejelasan dari berbagai setup yang akan kita gunakan di Qatar nantinya. Kami melakukan banyak pekerjaan dan sangat senang dengan hal tersebut. Hari ini kami juga berkutat pada kecepatan race yang menurutku sangat memuaskan.” ucap pembalap berjuluk TopGun tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.