Takaaki Nakagami: “Perlombaan Yang Cukup Sulit Terbayarkan Oleh Posisi Ketiga”

0

Rider tim Idemitsu Honda Team Asia, Takaaki Nakagami, merasa senang setelah merengkuh podium ketiga pada balapan malam hari di sirkuit Losail Qatar, kemarin. Memulai start dari urutan keempat, Nakagami gagal untuk mengejar Franco Morbidelli yang tampil sangat cepat pada balapan kemarin. Praktis ia hanya mampu bersaing dengan Thomas Luthi saja.

Bulan depan di seri Argentina, Nakagami berniat mengulangi hasil positif dengan menginjak kembali mimbar podium setelah di musim sebelumnya hanya mampu finish di urutan ke-9. Nakagami pun berharap kedepannya ia bisa tampil lebih baik dan konsisten demi menjadi pembalap dari negeri matahari yang mampu meraih mahkota di kelas Moto2.

“Perlombaan yang cukup sulit bagiku. Sejak awal aku mengetahui Franco akan mencoba langsung lepas dari rombongan karena dia memiliki kecepatan yang berbeda dari pembalap lainnya. Jadi semenjak lampu start dihidupkan, aku merasa akan sulit untuk mengejarnya.” ujar Nakagami mengutip laman resmi MotoGP.

“Aku lalu mencoba untuk berkonsentrasi dan menyalip Alex. Kemudian aku melihat Thomas namun sudah terlambat bagiku untuk mengejarnya karena kesenjangan waktu yang cukup jauh. Miguel datang dari belakang dan itu membuatku sulit untuk berkonsentrasi. Namun akhirnya kami mampu meraih meraih tempat ketiga yang mana itu podium pertamaku.”

“Awal yang baik pada lomba pertama, jadi kami akan mencoba menggunakan cara tersebut terus menerus atau mencoba rencana yang lain dan mengambil kemenangan pada race berikutnya.” tutupnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.