Bersama Suzuki, Andrea Iannone Patok Target Tinggi Guna Lampaui Maverick Vinales

0

Meskipun raihan Andrea Iannone dalam ujicoba Qatar boleh dibilang masih jauh dari harapan, namun pembalap Suzuki tersebut sudah mematok target yang tinggi jelang bergulirnya musim balap MotoGP 2017. Tujuannya hanya satu, yakni melampaui apa yang telah dicapai oleh Maverick Vinales bersama tim Hamamatsu.

Sukses tim Suzuki bersama Maverick Vinales akan diteruskan oleh Andrea Iannne dalam dua musim kedepan. Namun hal tersebut rasanya akan sulit bila melihat hasil terakhir Iannone yang mengecewakan, dimana pembalap asal Italia tersebut hanya mampu berada di posisi ke-13, terpaut 0,954 detik dari pemimpin ujicoba Maverick Vinales.

“Ini jelas tidak akan mudah untuk memenuhi target, namun saya berpikir kami memiliki kesempatan yang sangat baik meskipun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.” kata Andrea Iannone kepada media speedweek.

“Tujuan saya saat ini adalah untuk menjadi salah satu pembalap top. Dalam dua tahun terakhir saya mampu mengelolanya dan berharap di musim ini menjadi lebih baik lagi.”

Pembalap bertajuk The Maniac tersebut jelas tidak akan sendirian dalam pertarungan nanti. Masih ada beberapa pembalap papan atas lainnya seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan juga Jorge Lorenzo.

“Ini adalah musim yang menyenangkan namun juga akan sulit, terlebih para lawan kini menjadi lebih kuat. Itu jelas menarik bagi para penggemar untuk menonton balapan. Saya berharap mampu membuat bahagia tim dan diri saya sendiri.” tandas mantan pembalap Ducati.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.