Kembalinya Presenter Cantik MotoGP, Suzy Perry – Sebuah Nostalgia Tak Tertahankan

0

Suzi Perry, presenter cantik yang sejak 2009 berpisah dengan MotoGP kini akan kembali menjadi host yang akan menemani perhelatan balapan musim ini.

Presenter BT Sport ini pernah menjadi pembawa berita MotoGP selama kurang lebih 13 tahun dan berakhir pada 2009 kemarin. Ia kemudian menjadi bagian dari BBC’s F1 presenter selama 2013 sampai 2015.

Sejak akhir 2015 Perry kemudian hengkang dari BBC’s F1 dan mengikat kontrak dengan BT Sport, sebuah chanel tv terbesar di dunia yang meliput berbagai macam olahraga termasuk MotoGP. Sehingga presenter wanita berkebangsaan Inggris ini pun akan kembali bernostalgia dengan MotoGP sebagai bagian dari tim BT Sport.

Sebagaimana di lansir dari berita MotoGP Crash, bahwa BT Sport memiliki hak eksklusif atas penyiaran langsung perhelatan MotoGP di sebagian besar negara Eropa khusunya Inggris. BT Sport pun memiliki keuntungan besar dengan menjadikan Perry sebagai bagian dari line up tim yang akan menyiarkan MotoGP secara live time juga eksklusif. Dengan pengalaman yang dimiliki Perry selama 13 tahun menjadi presenter MotoGP, ia pasti punya komitmen dan hasil kerja yang memuaskan.

“Saya sangat senang dan tidak sabar ingin mulai meliput dan menyiarkan MotoGP kepada semua penonton UK dan BT Sport”, ungkap Perry.

Yang jelas perhelatan MotoGP 2016 yang akan dimulai di sirkuit Losail, Qatar pada 17 Maret mendatang akan memiliki warna yang berbeda. Mulai dari migrasi ban Bridgestone ke Michelin, peningkatan ECU (Electronic Control Unit), kembalinya Stoner ke Ducati, dan kini nostalgia presenter cantik Suzi Perry bersama MotoGP. Sepertinya MotoGP 2016 sarat akan perubahan.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.