Susul Zarco, Jonas Folger Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha Tech3 Hingga Musim 2018

0

Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan dari Johann Zarco untuk melanjutkan kontrak sampai musim 2018, tim Yamaha Tech3 juga melakukan hal yang sama kepada rider lainnya yakni Jonas Folger.

Kedua belah pihak pun akhirnya sepakat untuk kembali menjalin kerjasama hingga musim 2018 mendatang. Dengan begitu, musim depan tim Yamaha Tech3 masih akan dinaungi dua rider yang sama yaitu Johann Zarco dan Jonas Folger.

“Saya jelas sangat senang dengan kontrak yang diajukan oleh Herve dan tim Tech3 untuk melanjutkan kerjasama pada musim depan. Sejauh ini penampilan di musim 2017 juga cukup konsisten meski saya masih kalah bila dibandingkan dengan Zarco yang berhasil meraih podium di Prancis. Namun saya percaya race masih panjang dan kesempatan itu akan tiba bagi saya untuk unjuk kebolehan.” ucap Jonas Folger sebagaimana dikutip dari Paddocktalk.com.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada tim atas apa yang telah mereka lakukan hingga sejauh ini dan mereka juga sudah memberikan kepercayaan lebih untuk berkarir di MotoGP, jadi saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi Yamaha.” terangnya.

Kendati belum bisa mempertontonkan aksi impresif seperti rekan satu timnya, Jonas percaya dengan ditekennya kontrak tersebut akan menambah semangatnya untuk tampil lebih bagus pada balapan akhir pekan nanti di Mugello, Italia. Terlebih pada balapan terakhir di Prancis, pembalap jebolan ajang Moto2 tersebut mampu finish di urutan ke-7.

“Saya selalu mencoba melihat sisi depan, terutama jelang race Mugello yang merupakan salah satu trek terbaik di dunia. Saya juga bertekad untuk sebisa mungkin berada di rombongan depan pada balapan nanti dan saya percaya bisa melakukannya. Motor Yamaha akan membantu saya untuk tampil bagus.” pungkasnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.