Suppo Merasa Progres Honda Saat Ini Jauh Lebih Baik Jika Dibandingkan Musim Lalu

0

Direktur Olahraga HRC yakni Livio Suppo merasa yakin jika timnya saat ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan keadaan musim 2016 lalu. Meski meraih gelar juara dunia lewat tangan pembalanya Marc Marquez, Suppo merasa progres tahun lalu berjalan tanpa arah yang benar.

Hal tersebut juga bisa kita lihat dari performa Marc Marquez yang lebih memilih untuk bermain aman. Meski menjadi pemenang MotoGP di musim lalu, The Baby Alien hanya meraih lima kali podium utama. Berbanding terbalik dengan raihan musim 2014 dimana ia mampu menorehkan 10 kemenangan beruntun.

“Saya pikir Marc dan Dani kurang bahagia dengan motor musim lalu, karena kami masih memiliki pekerjaan yang harus segera diselesaikan sehingga belum mampu memberikan mereka paket motor terbaik. Namun untuk saat ini, saya rasa kami dalam keadaan yang jauh lebih baik.” ujar Suppo seperti diberitakan oleh Crash.

“Marc masih sangat muda dan memiliki motivasi yang sangat tinggi. Di usianya yang ke 23 tahun dia telah mengoleksi lima gelar juara. Bisakah dia menjadi salah satu pembalap yang terbaik ? atau bahkan yang paling baik ? bakatnya sungguh luar biasa.” imbuhnya.

“Musim lalu ia juga mampu menunjukkan figur pembalap yang matang setelah banyak belajar dari kesalahan di musim 2015. Itu juga merupakan dari strategi setiap pembalap karena yang terpenting jelas mendapatkan point daripada mengambil resiko.” pungkasnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.