Sumringahnya Dovizioso Usai Tunjukkan Kemampuan Tunggangannya di Sepang, Malaysia

0

Pembalap dari tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso menyatakan kegirangannya usai menyelesaikan sesi ujicoba MotoGP yang diselenggarakan di sirkuit Sepang Malaysia selama tiga hari. Pembalap Italia tersebut juga sukses menjadi tercepat ketiga di hari terakhir, dan terbaik keempat apabila catatan waktunya digabungkan dari hari pertama digelar.

“Sekarang saya bisa pulang kerumah dengan hati gembira. Saya sangat senang karena memiliki feeling yang bagus diatas motor.”

Pembalap berusia 30 tahun tersebut juga mengatakan bahwa Desmosedici Gp17 masih memiliki potensi yang lebih setelah beberapa permasalahan yang terdapat di musim sebelumnya mampu diatasi oleh para mekaniknya.

“Setup motor telah membaik. Saya bisa mengerem dengan lebih agresif pada sudut–sudut tertentu di sirkuit tersebut, jadi kami benar–benar kompetitif bila disandingkan dengan tim lainnya.” Ungkap Andrea Dovizioso

“Kami juga masih memiliki beberapa ruang untuk ditingkatkan mengingat saat race nanti segalanya bisa saja berubah. Namun untuk saat ini perasaan kami menjadi baik karena semaki dekat dengan para lawan.” pungkasnya.

Tim Ducati saat tes kemarin belum menunjukkan bentuk atau tipe seperti apa fairing tanpa winglet yang akan digunakan untuk kompetisi musim depan, hanya sebatas konsep saya dan masih menjadi tanda tanya apa fungsi ‘kotak hitam’ yang terdapat pada bagian belakang motor.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.