Sukses Raih Poin Pertama, Andrea Iannone Siap Hadapi MotoGP Spanyol

0

Setelah gagal pada dua balapan di Qatar dan Argentina, akhirnya Andrea Iannone menemukan keberuntungan musim ini pada balapan MotoGP Amerika dengan finish di posisi ke-7. Raihan poin sembilan mengantarkan pembalap Suzuki ini ke peringkat lima belas klasemen.

Saat ini Andrea Iannone berduet dengan rookie Alex Rins membela Suzuki Ecstar. Senada dengan rekan seniornya, Alex Rins masih terdampar di dasar klasemen dengan torehan poin tujuh. Lebih malangnya lagi, akibat cedera pergelangan tangan, Alex Rins gagal tampil di Austin.

“Saya senang akhirnya bisa menemukan ritme balapan serta mampu beradaptasi dengan motor Suzuki. Hanya saja sedikit disayangkan, di waktu bersamaan saya merasa tidak puas dengan hasil diawal-awal balapan. Saya kehilangan terlalu banyak waktu pada lima lap pertama, dan sulit untuk keluar dari tekanan tersebut.

“Sekarang kami akan fokus pada tes selanjutnya di Jerez.  Di mana kita akan mencoba beberapa konfigurasi serta pengaturan berbeda yang tidak mungkin dilakukan pada akhir pekan menjelang perlombaan.”

“Yang pasti akhir pekan ini, dan terutama pada hari Minggu pagi, kami telah belajar banyak hal. Itu akan sangat berguna untuk memastikan kita sampai di Spanyol dengan baik.” tutup Andrea Iannone.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.