Sky Racing VR46 Pamerkan Paket Motor Untuk Musim Depan

0

Sky Racing VR46, Sebuah tim balap yang berada di bawah naungan Valentino Rossi meluncurkan paket motor yang akan mereka gunakan pada musim depan. Peluncuran tersebut dilakukan dalam sebuah acara pencarian bakat, X-Factor Italia.

Tim asuhan bintang MotoGP tersebut telah menjadi bagian dari kompetisi grand prix tepatnya di kelas Moto3 sejak 2014 lalu. Dalam acara tersebut terlihat ada dua paket motor yang didemonstrasikan.

Tim yang membawa nama besar The Doctor tersebut sepertinya akan memulai peruntungannya di kelas Moto2 mulai musim 2017 mendatang. Sejalan dengan acara peluncuran tersebut, tim Sky Racing pun telah mencapai kesepakatan dengan dua rider yang akan membela tim mereka di kelas Moto2, yaitu Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan Stefano Manzi.

Sementara itu, dua pembalap yang menjadi andalan Sky Racing, Nicolo Bulega dan Andrea Migno akan tetap berada di kelas Moto3 untuk musim depan. Bulega pada musim 2016 sukses mengantarkan Sky Racing VR46 ke dalam sepuluh besar klasemen usai mengunci dua kemenangan dan satu pole position.

Sebagaimana di lansir dari situs resmi motogp.com, kedua paket motor tersebut nampak elegan dengan design yang didominasi oleh warna hitam. Manajer Sky Racing, Pablo Nieto mengungkapkan bahwa corak warna tersebut diharapkan bisa menstimulus semangat dan potensi ke-empat ridernya di atas lintasan.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.