Sempat Membenci, Casey Stoner Kini Menaruh Rasa Hormat Kepada Jorge Lorenzo

0

Pemilik dua kali gelar juara dunia MotoGP yakni Casey Stoner mengaku telah menaruh rasa hormat kepada pembalap milik tim Ducati, Jorge Lorenzo. Dalam awal karir, Lorenzo dan Stoner memang jarang terlihat akrab. Bahkan The Kuri-Kuri Boy pernah secara terang-terangan mengatakan tidak menyukai karakter Lorenzo.

Namun setelah beberapa tahun berselang, kini keduanya justru terlibat pada satu proyek bersama tim Ducati Corse. Meski ada kabar yang menyebutkan Stoner dikontrak Ducati untuk menjadi pelatih pribadi Lorenzo, namun kabar tersebut sampai saat ini belum terlihat kejelasannya.

Kendati demikian, keduanya pun tetap saling kompak dimana tidak jarang Stoner memberikan beberapa arahan kepada Lorenzo. Por Fuera, julukan bagi Lorenzo, juga serius mendengarkan nasihat dari legenda MotoGP tersebut.

“Dalam awal-awal tahun karirnya, saya tidak begitu banyak menyukai caranya berkendara di lintasan dan juga karakternya.” ujar Stoner mengutip dari speedweek.

“Tapi kemudian setelah bertahun-tahun Jorge telah banyak belajar dan mengalami perubahan. Dia memiliki rasa hormat untuk lawan-lawannya, oleh karena itulah sikap saya juga berubah kepadanya. Sejak saat itu saya menaruh rasa hormat bagi dirinya. Apakah dia menang atau kalah, dalam hal ini dia tetaplah seorang pembalap juara.” tandas ayah dari Alessandra Maria Stoner tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.