Sehari Sebelum Tes Pra Musim MotoGP 2017, Suzuki Luncurkan Motor Baru Mereka

0

Menyusul dua tim sebelumnya yakni movistar yamaha dan ducati corse, pihak suzuki ecstar akhirnya resmi meluncurkan livery dan paket motor GSX-RR 2017 yang siap ditunggai Andrea Iannone dan Alex Rins. Dalam acara peresmian skuad suzuki ecstar yang bertempat di Sepang, Malaysia tersebut juga hadir Davido Brivio selaku manajer tim dan beberapa petinggi lainnya.

Sama dengan musim lalu, design GSX-RR 2017 tetap mempertahankan ciri khas warna birunya. Hanya saja, bagian depan motor dilengkapi dengan garis kuning terang yang menjadikannya semakin elegan.

Tak hanya tampilan luar saja yang sedikit dipoles, bagian dalam mesin GSX-RR pun tak lepas dari pengembangan yang signifikan. Ken Kawauchi selaku manajer teknikal yang juga hadir dalam event tersebut mengungkapkan pengembangan mesin dan sasis yang akan digunakan di musim ini.

Suzuki Ecstar yang kini diperkuat oleh mantan rider Ducati dan rookie Moto2 akan memulai proyek pengembangan motor mereka saat melakani tes pra musim MotoGP Sepang nanti. Brivio mengungkapkan bahwa line up mereka siap meramaikan ajang balap MotoGP 2017, mendongkrak popularitas, dan tentunya merebut banyak kemenangan.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.