Scott Redding Optimis Meraih Hasil Bagus Pada Balapan Pertama Musim 2017

0

Setelah melewati banyak kerja keras di tes Malaysia dan Australia untuk meraih kembali alur serta membuka potensi mesin Ducati GP16, Scott Redding selaku pembalap tim Octo Pramac mengaku senang dengan pencapaiannya di ujicoba terakhir. Pembalap asal Inggris itupun berhasil bertengger di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 54,750 detik.

Posisinya jauh lebih baik bila dibandingkan rekan satu timnya sendiri yakni Danilo Petrucci yang menggunakan mesin GP17. Atas raihannya tersebut, semakin menambah rasa percaya diri serta feeling Scot dalam menatap balapan pertama nanti di sirkuit yang sama.

“Aku tahu sepeda motor masih memiliki potensi, jadi kami harus bekerja lebih banyak lagi kedepannya. Kami terus mencoba hal-hal baru bahkan diantaranya merupakan hal yang tidak biasa, yang tampaknya bekerja pada motor.” ucap Scot mengutip dari laman resmi MotoGP.

“Aku hanya melakukan apa yang ingin dilakukan dan kemudian pergi ke lintasan sesuai dengan perasaanku saat itu. Bagian depan motor telah memberiku kepercayaan diri yang lebih maka dari itulah aku berkata kepada para mekanik bahwa aku bisa lebih cepat.”

“Kami mampu membuat kemajuan setiap harinya, dan aku percaya mampu keluar lagi lebih cepat setiap saat. Aku cukup konsisten ketika melakukan simulasi balap. Untuk balapan pertama kami optimis meraih hasil yang baik.” papar Scott Redding.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.