Scot Redding Harap Tim Berikan Motor Yang Kompetitif di Musim 2017

0

Pembalap tim Pramac Ducati, Scot Redding berharap timnya nanti mampu menyediakan motor yang kompetitf guna membantunya bersaing di musim balap MotoGP 2017 nanti. Hal tersebut tentu saja bertujuan untuk memperbaiki performanya setelah di musim lalu hanya berhasil selesai di posisi ke 15 klasemen akhir.

Scott Redding bahkan harus kembali gagal mendapatkan Ducati GP17 dan harus ikhlas melihat rekan satu timnya sendiri yang memakainya setelah Petruci sendiri berhasil finish satu tingkat lebih baik dibandingkan dengan dirinya. Hasil terbaik pembalap berkebangsaan Inggris tersebut adalah podium ketiga di MotoGP Belanda.

Atas hal tersebut, ia bertekad memperbaiki penampilannya nanti dan berjanji akan meraih lebih banyak podium. Menurutnya, kunci untuk meraih hasil yang baik terletak pada ban depan milik Michelin.

“Secara keseluruhan, ada yang membuat saya senang dan begitu juga sebaliknya. Saya berpikir orang – orang akan melupakan kesialan dan keburukan yang terjadi pada saya di kompetisi musim lalu.” ungkap Scott kepada Crash.

“Masalahnya masih berkutat pada motor yang kurang kompetitif, dan itu membuat saya kurang percaya diri. Saat menjalani balapan terakhir, saya hanya mampu cepat selama enam putaran saja.”

“Walaupun begitu musim lalu adalah musim terbaik saya dibandingkan dengan sebelumnya. Kini kami menatap kedepan dan saya berharap mampu mengontrol masalah yang terjadi serta memperbaikinya.” tandasnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.