Sam Lowes Sebut Pengembangan Timnya Sudah Pada Arah Yang Benar

0

Rookie MotoGP dari tim Aprilia Racing, Sam Lowes merasa bahwa kinerja timnya sudah menuju arah yang benar dalam ujicoba kemarin. Sam yang melakukan simulasi balap dengan melahap 43 putaran mencatatkan waktu 2 menit 01,341 detik dan berada di urutan ke-22.

Tidak mudah memang untuk mentas di kelas para raja. Untuk pertama kali, Sam harus merasakan terlebih dahulu crash pertamanya di sirkuit Valencia tahun lalu. Pemilik gelar juara dunia SuperSport tersebut juga harus dihadapkan pada masalah adaptasi diatas sepeda motor Aprilia.

Kepada situs resmi MotoGP, saudara kembar dari pembalap Alex Lowes tersebut merasa apa yang telah ia lakukan bersama tim kemarin merupakan dasar yang kuat dalam adaptasinya di kelas MotoGP.

“Tes ini adalah dasar bagi saya serta tim untuk lebih memahami segalanya di kelas MotoGP. Segala sesuatu masih baru bagi saya. Kami tidak hanya fokus kepada hasil akhir saat tes karena itu bukan tujuan utama. “ ungkap Sam Lowes.

“Kami bekerja kedalam arah yang benar. Bagaimana melakukan simulasi balap, menemukan mental, serta melatih fisik karena itu adalah modal utama di kelas ini. Kami senang dengan hasil tes kemarin.” tutupnya.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.