Rossi Optimis Mantan Rekan Satu Timnya Akan Merebut Kemenangan di Qatar

0

Pembalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa yakin bahwa mantan rekan satu timnya yang kini berada di tim Ducati akan masuk kedalam persaingan dalam balapan pertama nanti. Pembalap Italia tersebut melihat dari perjuangan Jorge Lorenzo beradaptasi bersama tunggangan barunya kian menunjukkan peningkatan.

“Dia tidak jelek dan beberapa kali membuat catatan waktu yang bagus. Aku yakin Lorenzo akan siap di Qatar nanti, dia akan memenangkannya. Dia sering tampil bagus bahkan di musim lalu merebut kemenangan pertama.” ungkap Rossi dilansir dari situs Crash.

Sebagai catatan, semenjak berkarir di MotoGP pada musim 2008 lalu Jorge Lorenzo sudah tiga kali menjadi yang terbaik di sirkuit Losail Qatar.

Rossi yang berada di posisi tercepat keempat juga tidak kaget melihat rivalnya Marc Marquez tercecer di urutan kesepuluh. Menurutnya, Honda dan Marc Marquez masih menyembunyikan kekuatan asli mereka dan baru akan menunjukkannya di akhir sesi ujicoba.

“Kita akan menantinya hingga akhir sesi digelar. Aku yakin dia dan timnya menyembunyikan sesuatu, namun aku tidak akan terkejut jika dia menggunakan ban baru dan meninggalkan lawan – lawannya lebih dari setengah detik.” pungkas The Doctor.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.