Jelang Uji Coba Sepang, Rossi Berkunjung Ke Bali

0

Valentino Rossi kembali berkunjung ke Bali setelah beberapa kali sebelumnya ia sempat datang untuk beberapa urusan terkait MotoGP.

Pada hari ini selasa 26 Januari 2016 The Doctor menyempatkan diri ke Bali untuk meet and greet dengan customer, fans, serta peluncuran motor baru Yamaha. Selain itu, Rossi juga ingin menikmati keindahan pulau Dewata ini sebelum memulai uji coba yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang.

Sebagaimana dilansir dari detik sport, bahwa pembalap asal Italia tersebut mengaku sangat senang berkunjung ke Bali. Khususnya Indonesia yang merupakan salah satu basis terbesar dari fans 46.

Ditengah-tengah meet and greet acara Yamaha tersebut, Rossi tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak di Indonesia atas dirinya selama berkarir di MotoGP. Apalagi menjelang MotoGP 2016, ia berharap mendapatkan apresiasi dan dukungan seperti yang ia dapatkan ketika musim-musim sebelumnya.

Selain itu, Rossi juga mendukung atas persiapan Indonesia (sirkuit Sentul) yang rencananya akan menjadi tuan rumah pada musim 2017 mendatang. “Saya merasa senang jika kembali membalap di indonesia. Dan saya pernah melakukannya pada 1996 dan 1997”, Ujar Rossi.

About Author

Mahasiswa Akuntansi Universitas Al Azhar Indonesia.