Rossi Berharap Tampil Konsisten di Aragon

0

Usai mengkudeta Lorenzo dari posisi runner up klasemen pada bulan lalu, Valentino Rossi terus memperkecil selisih poin dengan Marc Marquez. Meski masih terbilang cukup jauh, namun juara dunia sembilan kali tersebut enggan untuk mengibarkan bendera putih.

Memasuki seri ke-14 MotoGP yang akan digelar di Aragon-Spanyol, pembalap movistar yamaha tersebut berharap tampil konsisten sebagaimana yang dilakukannya di paruh musim kedua ini.

“Disisa balapan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.. Seperti yang kami lakukan di Misano”, ungkap the Doctor.

Rossi memang memiliki catatan merah di Aragon. Prestasi terbaiknya di atas lintasan Motor Land ini hanya sampai pada podium tiga yang diraihnya pada tahun 2013 dan musim lalu. Atas dasar tersebut Valentino Rossi berharap bisa menemukan set up yang sempurna saat sesi latihan bebas dimulai.

Mengingat dirinya tak pernah menang di Aragon, Valentino Rossi pun cukup realistis dengan berupaya untuk menyadari setiap kekurangan pada motornya sedini mungkin. Jika tidak demikian, maka memangkas poin dengan pesaing terdekatnya akan jadi sesuatu yang mustahil.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.