Romano Albesiano : Aprilia Telah Mengalami Kemajuan

0

Manajer tim Aprilia yakni Romano Albesiano memuji pekerjaan yang dilakukan oleh pembalap serta mekaniknya saat melakoni sesi ujicoba putaran pertama di Malaysia pekan lalu. Albesiano mengatakan bahwa tim Italianya tersebut telah menunjukkan kemajuan pesat semenjak melakukan ujicoba MotoGP di Valencia 2016 lalu.

Melalui situs resmi MotoGP, pria Italia pun mau untuk memberikan keterangannya perihal progres dari kedua pembalapnya yakni Aleix Espargaro serta rookie Sam Lowes yang telah merasakan suasana di dalam garasi Aprilia.

“Kesimpulannya adalah motor kami telah mengalami kemajuan semenjak Valencia, terutama dalam segi mesin dan sassis. Jadi menurutku itu lebih baik daripada sebelumnya dan itu merupakan hal dasar yang baik untuk memulai musim ini. Kami memulainya dengan beberapa hal yang baru seperti pembalap yang baru, kepala mekanik baru, jadi kami harus benar–benar bekerja sama dengan baik.”

“Ini hal yang positif. Kedua pembalap kami memiliki tugasnya masing–masing. Aleix misalnya, kami memberinya tugas untuk fokus kepada pengembangan tim dan ia telah melakukannya dengan baik. Sedangkan Sam kami meminta agar ia beradaptasi di musim pertamanya dan memberikannya dukungan.” tutup Albesiano.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.