Rider Suzuki Ecstar Senang Mampu Tingkatkan Kemampuan Kuda Besinya dalam FP3 Qatar

0

Selama mengikuti dua kali latihan bebas MotoGP di sirkuit Qatar, rider Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone selalu terlempar dari posisi 10 besar. Namun pada FP3 kemarin malam, The Maniac mampu menunjukkan peningkatan yang signifikan ketika berhasil menempati urutan kedua pembalap tercepat.

“Saya masih memiliki banyak kekurangan terutamanya dengan kecepatan balap. Namun kemarin kita bisa meningkatkan kemampuan sepeda dan juga feeling saya diatas motor tersebut. Semuanya menjadi lebih baik, itulah yang terpenting untuk saat ini.” kata Iannone mengutip media speedweek.

Sebelumnya Andrea Iannone harus terpaut jarak yang cukup jauh hingga 1,711 detik dari rider tercepat dan berada di urutan ke-17. Hingga pada akhirnya mantan rider Ducati itupun mampu melakukan lompatan yang menakjubkan dengan bertengger di posisi kedua dengan mengukir waktu 1 menit 54,848 detik, menempel ketat Maverick Vinales.

“Seandainya pada latihan selanjutnya kita mampu meningkatkan langkah, tentu kesenjangan dengan pembalap tercepat dapat kita kurangi. Sejauh ini masalah pada bagian depan sudah berhasil kita atasi. Sekarang mari mengalihkan fokus pada bagian roda belakang.” sambungnya.

“Saya adalah tipe pembalap yang terus mendorong dan meningkatkan kemampuan sepeda motor secara terus menerus. Namun saya juga tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada balapan. Vinales masih berada pada kelasnya sendiri saat ini, jadi mari kita lihat saja.” tutup Iannone.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.