Rider Marc VDS Sudah Tak Sabar Menanti Balapan Pertama di Sirkuit Losail Qatar

0

Pembalap asal Australia sekaligus pemenang GP Assen musim lalu, Jack Miller, cukup puas dengan apa yang telah diraihnya dalam tiga hari tes ujicoba di sirkuit Qatar. Kendati hanya meraih posisi ke-16, Miller mengaku mulai menemukan kenyamanan serta konsistensi diatas sepeda motornya meski sempat mengalami crash.

“Uji coba MotoGP yang sangat baik bagi kami di Losail. Saya benar-benar merasa nyaman diatas motor dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya cukup senang dengan konsistensi ketika melakukan long run serta kecepatan motor. Jadi ketika dalam dua minggu lagi kembali kesini, maka kami akan bekerja pada arah yang sama.” kata Jack Miller seperti dilansir dari official MotoGP.

Berbekal mesin terbaru milik Honda, pembalap berjuluk Jackass itupun hanya fokus menyelesaikan simulasi balap dengan melakukan putaran sebanyak 21 lap, membukukan waktu terbaik 1 menit 55,455 detik.

“Aku juga sempat terjatuh ketika melakukan satu putaran karena kondisi lintasan yang kotor. Namun itu bukanlah masalah yang besar karena tidak ada cidera. Itu bagus untuk melakukan dorongan menjelang sesi akhir tes meski itu tidak terlalu cepat, namun aku menyukainya. Kini aku sudah tidak sabar untuk menanti balapan pertama.” tutur mantan jawara di kelas Moto3 tersebut.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.