Rider Marc VDS Ini Berharap Mampu Menebus Kesalahannya Di Musim Lalu

0

Pembalap tim satelit honda yakni Tito Rabat mengaku debut di musim pertamanya berada di kelas para raja masih kurang bagus. Hanya mampu berada dua kali di posisi 10 besar, serta mengemas 29 poin membuat pembalap asal Spanyol tersebut berada di urutan ke-21 akhir klasemen.

Nasib sialnya pun tidak berhenti sampai disitu. Kala menjalani ujicoba pramusim di Sepang, ia mengalami kecelakaan yang cukup hebat. Selain cidera patah tulang tangan yang harus ia terima, pembalap asal Spanyol itupun harus absen dalam ujicoba Australia.

Banyak orang bertanya-tanya apakah ia benar-benar cocok bertarung di kelas MotoGP. Maklum statusnya kala itu adalah juara dunia di kelas Moto2 musim 2014. Beruntung ia masih diberikan satu kesempatan untuk kembali berseragam tim Marc VDS di musim balap MotoGP 2017 ini. Tito pun berharap dirinya mampu membayar kesempatan tersebut dengan meraih hasil yang lebih baik.

“Ini adalah musim gugur yang keras bagiku, begitu mengecewakan. Kecelakaan di Malaysia mengharuskanku absen di tes selanjutnya. Tapi untungnya kini perlahan kondisi cidera di tanganku kian membaik. Aku berharap untuk hadir dalam tes Qatar.” kata Tito dikutip dari tuttomotoriweb.

“Tim saat ini terus bekerja pada pengembangan sepeda motor. Frame motor telah menunjukkan peningkatannya, jauh lebih baik bila dibandingkan dengan motor musim lalu. Hal tersebut tentu mampu memberikanku keyakinan.”

“Saat balapan nanti aku harus membuat lompatan yang besar, bergerak maju dan mendapatkan poin secara konsisten.” pungkas rekan satu tim dari Jack Miller tersebut.

About Author

Selain di menulis GoMotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.