Resmi Membela Aprilia Musim Depan Sam Lowes Nyaman Dengan Motornya

0

Sejak 2015 lalu Sam Lowes telah membuat kerjasama meski tidak terikat bersama Aprilia. Bahwa pembalap Moto2 tersebut akan memulai debutnya di MotoGP pada musim 2017 menggantikan Stefan Bradl. Dan benar saja, Sam Lowes resmi menggantikan Bradl dan melengkapi line up Aprilia Musim depan.

Baru baru ini pembalap Inggris tersebut melakukan uji coba motor RS-GP 2015 bersama Aprilia. Tes yang berlangsung usai GP Assen tersebut benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

Manajer Teknis Tim Aprilia Gresini, Romano Albesiano mengaku sangat puas dengan hasil tes di Misano yang dilakukan Sam Lowes. Pembalap berusia 25 tahun tersebut pun terlihat nyaman dengan motornya.

Mulai musim depan Sam Lowes dan Aleix Espargaro akan bersama-sama membela panji Aprilia. Sementara dua pembalap Aprilia saat ini, Stefan Bradl dan Alvaro Bautista masih memiliki masa depan yang abu-abu di MotoGP.

Line Up MotoGP Musim 2017

1. Movistar Yamaha: Valentino Rossi dan Maverick Vinales
2. Repsol Honda: Marc Marquez dan Dani Pedrosa
3. Ducati: Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
4. Suzuki: Andrea Iannone dan Alex Rins
5. KTM: Bradley Smith, Pol Espargaro
6. Aprilia: Aleix Espargaro, Sam Lowes
7. LCR Honda: Cal Crutchlow
8. Yamaha Tech 3: Jonas Folger (belum pasti)
9. Marc VDS Honda: belum diumumkan
10. Pramac Ducati: belum diumumkan
11. Avintia Ducati: belum diumumkan
12. Aspar Ducati: belum diumumkan

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.