Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja

 Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja

Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja-PEXEL-

Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja

Inilah Alamat 5 Tempat Nobar Seru Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Solo, Semarang hingga Jogjakarta Spesial Daerah Jawa Tengah


Rame-Rame Yuk! Alamat 5 Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Semarang, dan Solo hingga Yogyakarta

Baca juga: Sama-Sama Unggul, Ini Perbandingan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05 VS Samsung Galaxy A05s, yang Mana Pilihanmu?

Pertandingan semifinal Piala Asia U23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U23 dengan Uzbekistan U23 akan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Senin, 29 April 2024.



×

Acara ini menawarkan pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan aksi menarik dari kedua tim.

Untuk para penggemar yang berada di Yogyakarta, Semarang, dan Solo, ada kesempatan untuk bergabung dalam nobar yang akan diadakan di beberapa tempat.

Nobar bukan hanya sekadar menonton pertandingan bersama, tetapi juga merupakan momen berharga untuk merasakan atmosfer kebersamaan yang tercipta di antara sesama penggemar sepak bola.

Tidak hanya sebagai ajang hiburan, nobar juga dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pecinta sepak bola. Saling berbagi emosi, dukungan, dan kegembiraan saat menyaksikan pertandingan dapat meningkatkan rasa solidaritas di antara mereka.

Baca juga: Daftar Harga iPhone 13 di iBox Bulan April Akhir 2024 Lengkap Beserta Spesifikasi, Mulai Turun? Buruan Cek di Sini!

Baca juga: Bingung Mau Beli yang Mana? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05 VS Samsung Galaxy A05s, Siapa Juaranya? 

Skuad Garuda Muda berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan U23. Meskipun sempat tertinggal 1-2 di babak pertama melalui dua gol dari Rafael Struick, Korea Selatan U23 bahkan harus kehilangan seorang pemain akibat kartu merah yang diterima atas pelanggaran keras terhadap Justin Hubner.

Namun, upaya mereka untuk menutup pertandingan gagal dimanfaatkan, sehingga pertandingan harus dilanjutkan hingga babak adu penalti.

Di babak tersebut, Justin Hubner sempat mengalami kegagalan, namun tendangan itu harus diulang karena aturan yang dilanggar oleh kiper Korea Selatan U23.

Cek daftar lokasi di Jawa Tengah, Yogyakarta, Semaran hingga Solo,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya