Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Berikan Aliran Inspirasi Saat Bekerja

Logitech Signature Slim Keyboard dan Combo Berikan Aliran Inspirasi Saat Bekerja

Kerja--

Hari ini (27/3/2024), Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo. Dirancang untuk meningkatkan produktivitas lewat pengalaman kerja yang lebih simpel, produk ini cocok untuk pekerja dengan workspace minimalis nan serbaguna.

Menghadirkan tampilan yang elegan dan berkelas, Signature Slim mampu menambah aksen menarik untuk ruang kerja Anda. Bukan hanya itu, fitur yang ditawarkan juga menambah daya tarik untuk pengalaman bekerja yang lebih mulus dan mudah.

“Kami menciptakan keyboard Signature Slim sebagai pendamping sempurna untuk mouse Signature yang kami, yaitu M650 dan M550, yang kami perkenalkan dua tahun lalu. Produk ini diciptakan untuk membantu banyak orang dalam mengatur pekerjaan dan kehidupan dengan lebih seimbang,” ucap Art O'Gnimh, General Manager of the Core Personal Workspace Solutions Business di Logitech.

“Signature Slim membantu Anda tetap mengontrol pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi, terhubung dengan mudah ke komputer di rumah dan kantor Anda,” tambahnya.

Signature Slim Combo terdiri dari Signature Slim K950 wireless keyboard dan Signature Plus M750 wireless mouse yang hadir dalam warna Graphite dan Off-White. Menyempurnakan gaya hidup yang serba dinamis, di mana pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi saling bersinggungan, Signature Slim hadir untuk menjawab segala kerumitan dengan mengetik dan mengklik hanya dengan satu tombol lewat fitur Smart Actions. Tetap fokus dan tidak terganggu dengan ketikan keyboard yang senyap, silent clicks pada mouse, serta scroll cepat dan presisi berkat fitur SmartWheel.

Signature Slim K950 menawarkan sensasi mengetik yang responsif layaknya mengetik pada meja berkat desainnya yang ramping. Bukan hanya itu, Anda juga mampu menyusun pengaturan daily tasks untuk kemudahan maksimal yang bisa disesuaikan lewat aplikasi Logi Options+.

Perpindahan mudah saat bekerja dan bersantai, pengaturan volume, pengaturan mute/unmute audio, mampu Anda lakukan hanya dalam sekali klik berkat fitur Smart Actions. Tinggalkan tindakan berulang untuk banyak pekerjaan dan mulai gunakan waktumu lebih efisien hanya dengan satu kali klik.

Harga dan Ketersediaan

Signature Slim K950 Wireless Keyboard dan Signature Slim Combo sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, 27 Maret 2024. Harga jual yang disarankan adalah Rp1.299.000 dan Rp1.599.000, secara berurutan. Kedua produk ini bisa Anda dapatkan melalui online official store maupun toko-toko elektronik terdekat kesayangan Anda.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya