Siapa Nama 3 Anak Rifky Nawawi? Profil dan Biodata TNI yang Disebut Cupzisback Sebagai Anggota Keluarganya? Punya Hubungan Apa?

Siapa Nama 3 Anak Rifky Nawawi? Profil dan Biodata TNI yang Disebut Cupzisback Sebagai Anggota Keluarganya? Punya Hubungan Apa?

Siapa Nama 3 Anak Rifky Nawawi? Profil dan Biodata TNI yang Disebut Cupzisback Sebagai Anggota Keluarganya? Punya Hubungan Apa?-twitter-

Siapa Nama 3 Anak Rifky Nawawi? Profil dan Biodata TNI yang Disebut Cupzisback Sebagai Anggota Keluarganya? Punya Hubungan Apa?

Mayjen Purn Rifky Nawawi Siapanya Cupzisback alias Ucup Moonracker? Cek Profil dan Biodata, Nama Istri hingga 3 Anak Perempuannya serta Agama, dan Jabatan


Siapa Istri Mayjen Purn Rifky Nawawi dan 3 Anak Perempuannya? Cek Identitas, Profil dan Biodata, Agama hingga 27 Jabatan Menterengnya Sepanjang Karir di Militer

Baca juga: Siapa Shaun Evans? Wasit Pertandingan Indonesia vs Korea yang Viral Hingga Dibandingkan dengan Wasit Asal Qatar

Berikut adalah profil dan catatan karir Mayjen (Purn) Rifky Nawawi yang namanya dihubungkan dengan insiden perundungan di Bandung.



×

Kisah viral tentang insiden penganiayaan yang dilakukan akun Cupzisback di Tiktok dengan tindak kekerasan yang terjadi di Bandung telah mencuat, di mana pelaku melakukan siaran langsung dan mengklaim sebagai anggota keluarga dari Mayjen (Purn) Rifky Nawawi.

Untuk memahami lebih dalam tentang siapa sebenarnya Mayjen (Purn) Rifky Nawawi, seorang mantan pejabat tinggi TNI, mari kita telaah lebih lanjut dalam tulisan ini.

Dari laporan yang diambil dari akun X @Pai_C1, kejadian perundungan dengan tindak kekerasan dengan menggunakan sajam itu melibatkan seorang pemuda di Bandung.

Baca juga: Siapa Cupzisback dan Ucup Moonracker? Apa Akun IG dan Tiktoknya? Pelaku Penganiayaan Warga Bandung Pakai Sajam, Viral di Facebook?

Baca juga: Jasad Letda Oktavianus Sogalrey Ditemukan Penuh Luka Tembak hingga Tebasan Sajam oleh KKB Papua, Tinggalkan Istri dan 3 Anak Tercinta

Baca juga: Pacar Nabila Taqiyyah Siapa? Cek Profil dan Biodata Penyanyi Lagu Ku Ingin Pisah Lulusan Indonesian Idol, Cek Usia, Akun IG, Orang Tua, Lagu hingga Fakta

Perbuatan menyedihkan itu terekam dalam siaran langsung di media sosial, khususnya di platform TikTok, dan segera menjadi perbincangan di dunia maya.

Pelaku perundungan dengan berani mengaku sebagai anggota keluarga dari seorang jenderal, yakni Mayjen (Purn) Rifky Nawawi.

Dengan penuh keberanian, pelaku tersebut menyatakan bahwa meskipun dia memiliki hubungan kekeluargaan dengan jenderal tersebut, dia tidak pernah meminta bantuan darinya.

Cek profil lengkap beserta istri dan anaknya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya