Raih Hasil Kesembilan, Marc Marquez Tetap Puas Dengan Kinerja Tim

0

Walaupun hanya berhasil menutup sesi di posisi kesembilan, pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez merasa cukup senang dengan apa yang telah ia kerjakan bersama timnya. Jawara musim lalu tersebut tampil cukup tenang walau mencatatkan waktu 2m ,738 detik.

Marc Marquez melakukan total sebanyak 56 putaran, dan dengan menggunakan dua motor ia dan timnya bekerja pada konfigurasi mesin serta perbandingan data.

“Menurutku hari pertama tidak buruk mengingat ini adalah sesi adaptasi para pembalap setelah liburan. Kemarin kami bekerja dengan menggunakan dua motor yang berbeda mesinnya namun fokus kami tetap kepada elektronik, geometri serta setup motor.” ungkap Marquez kepada official MotoGP.

“Kami juga melakukan beberapa perbandingan data dan bersyukur mendapatkan informasi. Kami juga mengambil kesempatan untuk melakukan banyak putaran di lintasan kering dan basah, hasilnya sungguh mengesankan.”

“Aku sudah tak sabar untuk melanjutkan proyek bersama tim di hari kedua tes.” papar pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

About Author

Selain di menulis Gomotogp.id juga bekerja disalah satu perusahaan swasta.