Raih Hasil Ke-8, Cal Crutchlow Yakin Masih Banyak Potensi Pada Motornya

0

Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow cukup puas setelah menempati urutan kedelapan di hari terakhir pengujian. Rider tim LCR Honda tersebut melahap 71 putaran dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 59,728 detik. Crutchlow juga meyakini jika masih ada waktu ia mampu menunjukkan potensi yang lebih. Namun secara keseluruhan ia dan tim merasa puas dengan hasil tersebut.

Di musim sebelumnya, Cal Crutchlow mampu menunjukkan performa apik dengan meraih dua podium utama yakni pada saat Gp Ceko dan Australia. Mampukah di musim ini The Banana Man mengulangi prestasi cemerlangnya ? Atau justru sebaliknya ?

“Kami mulai bekerja keras sebagai sebuah tim kembali serta memiliki hari yang positif dengan motor musim ini. Namun kami masih ingin mengevaluasi mesin yang berbeda pada Honda. Saya percaya mampu menggali potensi lebih motor ini jika masih ada waktu.” ungkap Crutchlow melalui official MotoGP.

“Dari segi waktu lap saya ingin mengambil keuntungan di beberapa bagian sirkuit. Namun secara keseluruhan untuk tes ini kami merasa positif. Honda juga akan kembali melakukan peningkatan pada mesin mereka dan kita disini juga akan bekerja keras. Mudah–mudahan itu membuahkan hasil dalam tes MotoGP Australia nanti.” tutupnya.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.