Pol Espargaro Sebut KTM Sangat Serius Berkarir di MotoGP

0

Para tim yang akan berlaga dalam ajang MotoGP saat ini tengah berbenah diri untuk melakukan persiapan terkait tes yang akan digelar di Sepang tanggal 30 Januari mendatang. Tak terkecuali tim KTM yang akan memulai langkah pertama mereka dalam satu musim penuh setelah berhasil mendapatkan Pol Espargaro dan Bradley Smith dari tim Yamaha Tech3.

Kedua pembalap tersebut juga telah melakukan sesi ‘perkenalan’ di Valencia tahun lalu. Walaupun debut mereka saat menjalani race Valencia boleh dibilang mengecewakan, namun Pol Espargaro menampik jika timnya di musim depan tersebut dikatakan hanya tampil setengah–setengah.

Kepada situs berita Mundo Deportivo, adik dari Aleix Espargaro tersebut juga berbicara bagaimana peluang timnya di musim 2017 ini.

“Kami ingin menjalani debut pertama dengan hasil yang baik. Tidak peduli berapa besar point yang kami dapatkan. Namun itu semua juga tergantung dengan hasil tes pramusim nanti.” ungkapnya.

“Tujuan KTM jelas sangat tinggi dibarengi dengan ambisi untuk mengalahkan Aprilia dan menjadi dekat dengan Suzuki. Semuanya akan tergantung pada tes Sepang yang begitu penting bagi kami, bagaimana sasis bekerja apakah pengembangan ini berjalan dengan lambat atau sebaliknya.”

“Jangan lupa juga untuk selalu memiliki sikap rendah diri dan melihat situasi kedepannya. Kami ingin seperti Suzuki yang tampil hebat di tahun keduanya. Walaupun tim kami tidak sebesar Yamaha dan Honda, namun kami sangat serius dalam proyek ini.” tutup pembalap Spanyol tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.