Perjudian Ban yang Sukses Membuat Danilo Petrucci Merasa Girang

0

Pembalap satelit Ducati yakni Danilo Petrucci, mengaku merasa sangat gembira setelah berhasil masuk dalam zona 10 besar pada perlombaan yang digelar di sirkuit Austin, Texas Amerika. Mengawali balapan dari urutan ke-13, Petrucci berhasil finish di tempat ke-8.

Kegembiraan pembalap asal Italia itupun semakin bertambah kala ia mampu finish di depan pembalap ‘mahal’ milik tim pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo. Tidak hanya itu saja, Petrucci juga menunjukkan bahwa ia memang pantas mengendarai GP17 setelah finish lebih baik dari rekan satu timnya sendiri yaitu Scott Redding, yang harus puas finish di urutan ke-12.

“Saya sangat senang dengan hasil perlombaan kemarin di Austin. Itu membayar segala kesulitan yang kami terima dihari sebelumnya. Pada hari Sabtu saya benar-benar tidak memiliki perasaan yang baik pada bagian depan motor Ducati. Kemudian kami melakukan analisis data dan mampu membuat keputusan yang tepat.” seru Danilo Petrucci

Pembalap berjuluk Petrux itupun tidak lupa memberikan pujian kepada para mekaniknya yang telah bekerja keras, terutama dalam pemilihan komposisi ban hingga membantu sang pembalap beraksi di lintasan Austin.

“Kami membuat perjudian dengan menggunakan ban belakang berkompon keras, dan membawa hasil! Itulah mengapa saya ingin mengucapkan terimakasih sebanyak-banyanya kepada seluruh tim Pramac Ducati karena mereka telah melakukan pekerjaan yang besar. Ini adalah hasil yang bagus untuk kami.” tukas pembalap yang mahir di lintasan basah tersebut.

About Author

Selain saat ini aktif menulis di Gomotogp.id, juga menyalurkan hobi menulis melalui personal blog.