Pengamat MotoGP Ini Heran Dengan Penampilan Valentino Rossi

0

Pengamat kawakan MotoGP, Carlo Pernat, memberikan pujian kepada Maverick Vinales atas dua kemenangan beruntun di Qatar dan Argentina yang sekaligus sebagai awal karirnya bersama dengan Yamaha yang akan dibelanya hingga 2018.

Pernat menilai bintang baru tim garpu tala tersebut telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjadi kandidat peraih gelar juara dunia musim ini. Hal tersebut telah Vinales buktikan dengan menjadi pemimpin klasemen sementara mengantongi 50 poin.

“Sampai saat ini Maverick Vinales sangat luar biasa. Dia telah membangun dirinya sendiri, mempersiapkan segalanya untuk menjadi pemenang. Semenjak latihan pertama dia terus menerus menjadi yang terdepan, itu sungguh menakjubkan. Hal seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya, Yamaha memang cocok dengan pemuda tersebut.” kata pakar MotoGP dan juga Manager pembalap Andrea Iannone.

Pujian pun tidak hanya berhenti untuk Maverick Vinales saja, namun Pernat juga memiliki pernyataan sanjungan kepada pembalap lain di kubu Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi. Podium ke-3 dan ke-2 pada dua perlombaan awal membuat Pernat terheran-heran apabila melihat usia Rossi yang sudah menginjak angka 38 tahun.

“Valentino semakin membaik, pencapaiannya di musim ini membuat saya merasa heran. Itu suatu mukjizat bahwa Valentino melakukan pekerjaannya dengan baik, dia bekerja keras selama sesi latihan untuk mencari settingan yang tepat, dan pada saat perlombaan dia tidak melakukan kesalahan.”

“Mungkin usia yang tertulis di paspornya itu tidak benar, dia berhasil menipu semua orang. Hasil tersebut membuktikan dia masih menjadi salah satu pembalap terbaik, yang selalu tidak puas mengejar podium.” tandas Carlo Pernat.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website GoMotoGP.