Pembalap LCR Honda Tanggapi Secara Positif Hasil Tes Pramusim Australia

0

Pemenang Seri GP Australia di musim lalu, Cal Crutchlow menanggapi secara positif hasil tes yang diperolehnya selama sesi ujicoba digelar selama tiga hari. Menurutnya, banyak kemajuan serta in formasi penting yang didapat guna mendukung pengembangan tim Honda untuk musim balap MotoGP 2017 mendatang.

Crutchlow harus puas duduk diurutan kelima setelah mencatatkan waktu 1 menit 29,101 detik dari total 85 lap yang ia lakukan, padahal sebelumnya pembalap Inggris tersebut mampu meraih posisi tiga besar di hari kedua sesi ujicoba.

“Kami cukup senang dengan tes hari ini, meski kita tidak dapat mencatatkan waktu terbaik ketika lintasan memiliki grip yang baik di pagi hari tadi. Para pembalap cukup terbantu dengan adanya suhu yang baik tersebut.” ungkap Crutchlow melalui situs resmi MotoGP.

“Prioritas kami hari ini adalah melakukan long–run terutama ketika menggunakan ban depan baru untuk mendapatkan informasi penting bagi tim Honda, dan kami berhasil melakukannya meski terhalang masalah–masalah kecil.

“Sekarang kami akan memberikan informasi–informasi yang telah dikumpulkan selama tiga hari tersebut kepada HRC. Kami berharap bisa menatap sesi ujicoba MotoGP Qatar dengan sikap positif dan bekerja dengan baik sebagai tim sekali lagi.” ucap pembalap satelit terbaik di musim lalu.

About Author

Tertarik dan menekuni dunia web sejak 6 tahun lalu, selain menulis ia bertanggung jawab penuh dengan teknis website Gomotogp.id.