Pembalap Aprilia Ini Berhasil Finish Di Urutan 8 Meski Start Dari Grid Paling Belakang

0

Alvaro Bautista seperti menyihir para pendukungnya dalam race Catalunya beberapa hari lalu. Pembalap Spanyol tersebut tak mau membalap sia-sia tanpa tambahan poin di tanah kelahirannya itu.

Bautista mendapat catatan waktu yang buruk dalam sesi kualifikasi. Dengan perolehan 1m 46.463 detik, Ia hanya mampu membalap dari grid paling belakang. Meski demikian, pembalap Aprilia tersebut tak berputus asa dan memutuskan untuk meraih hasil yang lebih baik saat race utama.

Alvaro Bautista akhirnya berhasil finish dengan posisi yang tidak terduga sebelumnya. Ia berhasil finish di posisi delapan dengan catatan waktu 45m 20.564 detik, terpaut satu detik dibelakang Andrea Dovizioso.

Dengan demikian, Ia berhasil meraih tambahan 8 poin dengan koleksi poin hingga saat ini sebesar 29 dan berada diposisi ke-14. Bautista sukses membawa tim Aprilia Gresini kompetitif dalam MotoGP Catalunya 2016. Ia berhasil melewai setidaknya 9 rider dengan membuat jarak yang cukup signifikan.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.