Octo Pramac Racing Resmi Perpanjang Kontrak Danilo Petrucci Hingga Musim 2018

0

Jelang digelarnya balapan MotoGP Jerman, kabar gembira dari datang dari pembalap, Danilo Petrucci yang resmi dipertahankan oleh Octo Pramac Racing hingga 2018. Itu semua tidak terlepas dari penampilan gemilang Petrucci di beberapa balapan terakhir.

Keberhasilan Petrucci mempersembahkan dua kali podium bagi Octo Pramac menjelang digelarnya MotoGP Jerman membuat para petinggi Ducati mengambil langkah cepat mengikat pembalap berdarah italia ini dengan kontrak hingga musim 2018.

Begitu juga penampilan mengesankan yang diperlihatkan oleh Petrucci kala meraih kemenangan di GP Assen serta posisi kedua pada sesi kualifikasi untuk balapan di Sachsenring.

“Saya sangat senang tetap bertahan di Octo Pramac Racing, dan juga senang tetap berada di tim yang saya anggap sudah seperti rumah sendiri, dan saya juga bangga menjadi pembalap terlama dalam sejarah tim.”

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Paolo Campinoti karena membawa saya kedalam keluarga Pramac dan juga Francesco Guidotti yang terus percaya pada saya,” ucap Petrucci seperti yang dilansir motogp.com.

“Serta ucapan terima kasih khusus juga kepada Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti, dan Claudio Domenicali atas dukungan Ducati telah memberi saya motor pabrikan hingga memberi saya peluang untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Danilo Petrucci untuk melanjutkan sebuah proyek yang memberi kami kepuasan besar. Kami memiliki kepercayaan yang besar dengan keahliannya, dan kami bangga memiliki orang yang fantastis di tim kami. Namun, kami masih belum puas, kami ingin yang terbak darinya, ini ada dalam DNA Pramac,” ujar, Paolo Campinoti, CEO Pramac.

“Dua tahun yang lalu kami percaya pada Danilo, sebuah taruhan yang kami rasakan telah kami dapatkan. Proyek teknis yang melibatkan Petrucci dan Ducati terus berlanjut dan kami yakin bahwa kami akan mendapatkan hasil yang bagus bersama berkat kerja para teknisi dan seluruh Tim di Pramac Octo,” komentar Francesco Guidotti yang menjabat sebagai tim manager di Octo Pramac Racing.

About Author

Founder Gomotogp.id sekaligus masih aktif mengelola beberapa personal blog hingga kini. Sebelumnya pernah bergabung bersama Droidlime.com.